DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SALES PROMOTION, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MOJOKERTO
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Bhakti, David Songgo
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-25 09:47:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui data dan menjelaskan pengaruh sales promotion dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada pada konsumen Matahari Department Store Mojokerto. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah konsumen Matahari Department Store Mojokerto dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, serta hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Kata kunci : Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara