DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITY BRANDING DAN CITY IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN KE YOGYAKARTA (Studi pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Alya, Nadhifatul
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-25 09:55:26 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan di STIE PGRI Dewantara Jombang bertujuan untuk mengetetahui pengaruh City Branding dan City Image terhadap Minat berkunjung ulang wisatawan keYogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi. Populasi dan sampel pemelitian adalah mahasiswa STIE dengan jumlah 100 mahasiswa dengan kriteria pernah mengunjungi Yogyakarta sekali, dan selama masa kunjungan menginap atau memasuki tempat wisata, teknik sampling menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Penghitungan dilakukan dengan menggunakan software SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa City branding dan City image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kata Kunci : city branding, city image dan minat berkunjung ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara