Abstract :
Pertumbuhan bisnis telah berkembang ke berbagai bidang usaha, salah satunya adalah usaha Cafe. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada emery cafe & bistro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan inferensial. Adapun Sempel pada penelitian ini 100 responden/konsumen Emery cafe & bistro. Jenis data pada penelitian ini bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Sumber data diperoleh langsung dari lapangan melalui interview/wawancara, angket dan dokumentasi. Adapun teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan Angket sedangkan teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa store atmosphere memiliki peran dalam meningkatkan minat beli ulang pada Emery cafe & bistro dan word of mouth berperan dalam meningkatkan minat beli ulang pada emery café & bistro..
Kata kunci: store atmosphere, word of mouth, Minat beli ulang.