DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG SHOPEE MAHASISWA STIE PGRI JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Sentosa, Regar Hermawan
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-25 10:53:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh Electronic Word Of Mouth terhadap minat beli ulang pelanggan Shoppee Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Shoppee Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (E-WOM) memiliki kontribusi terhadap minat beli pengguna Shoppee di STIE PGRI Dewantara Jombang Kata Kunci: Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan minat beli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara