Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pengguna/ Konsumen MS Glow Jombang dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image mampu meningkatkan keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Brand Image maka semakin tinggi keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang dan Influencer Marketing mampu meningkatkan keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik serta luas sebaran Influencer Marketing maka semakin tinggi keputusan pembelian pada MS Glow di kota jombang
Kata Kunci: Brand Image, Influencer Marketing dan Keputusan Pembelian