Abstract :
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh Virtual Try-on, Online Customer Reviews terhadap Purchase Decision pada Produk wardah di shopee. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jumlah 96 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Pengunaan Virtual Try-on yang Tinggi maka bisa meningkat Purchase Decision Terhadap Produk Wardah Di shoppe dan Online Customer Reviews yang Semakin banyak terhadap produk wardah maka bisa meningkatkan Purchase Decision Terhadap Produk wardah dieshopee.
Kata kunci : Virtual Try on, Online Costumer Review,dan Purchase Decision.