Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality dan brand image terhadap pembelian ulang Wardah di Official Store Tiktok Shop. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Wardah di Official Store Tiktok Shop dengan sampel berjumlah 96 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Semakin baik Electronic Word of Mouth maka semakin tinggi pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop, Electronic service quality mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila electronic service quality semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan dan Brand image mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila brand image semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan
Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan