Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Anggrainy, Violyta Dya Ayu
Subject
HU General Management
Datestamp
2023-11-27 01:41:28
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Gojek Di Jombang dengan sampel berjumlah 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Kualitas layanan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang dan Kepuasan pelanggan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang. Hal ini mengartikan bahwa semakin baik Kepuasan pelanggan maka semakin tinggi loyalitas pelanggan Gojek Di Jombang
Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan