DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RITEL INDOMARET DI KECAMATAN JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Kurniawan, Muhammad Azi
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 01:43:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui data dan menjelaskan pengaruh store atmosphere dan persepsi harga terhadap minat beli ulang pada ritel indomaret di kecamatan jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah Kosumen pada ritel indomaret di kecamatan jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta persepsi harga bepengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara