DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU VANTELA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Rizky, Adithia Rakhmad
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 02:37:23 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce Shopee(Studi Pada Konsumen Sepatu Vantela). Penelitin ini menggunakan metode kuantitatif, untuk memperoleh informasi dalam menggambarkan baagaimana pengaruh kualitas produk dan presepsi harga terhadap minat beli konsumen e-commerce Shopee. Data yang digunakan adalah kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Penelitian ini menggnakan teknik analisis data kuantitatif seperti analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil penelitian mengenai variable-variabel independen terhadap variable dependen penelitian ini, Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk terhadap minat beli pada produk sepatu Vantela. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel persepsi harga terhadap minat beli pada produk sepatu Vantela. Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, minat beli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara