DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK WARDAH ( Studi Pada Pengguna Wardah Di Jombang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Wulandari, Meylani Dwi
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 03:59:34 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh celebrity endorser terhadap brand image produk wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif melalui jenis penelitian verifikasi, pendekatan kuantitatif dan metode explanatory dengan menggunakan skala pengukuran Likert, metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, kuisioner serta dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image Produk Wardah. Maka pengunaan Celebrity akan memudahkan konsumen dalam menilai apakah produk yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan mereka. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara