DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen produk Fashion Marketplace Shoope)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Fitriyanti, Sasti
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 04:08:42 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan Untuk meingeitahui dan meinganalisis peingaruh daya Tarik iklan dan Eileictroinic woird oif moiuth (Ei-WOiM) teirhadap minat beirbeilanja oinlinei meilalui aplikasi shoipeie. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah koinsumelin markelitplaceli Shoipelieli di Joimbang dengan sampel berjumlah 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth mampu meningkatkan minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope. Semakin baik Electronic Word of Mouth maka semakin tinggi minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope Dan Daya Tarik iklan mampu meningkatkan minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope. Artinya apabila Daya Tarik iklan semakin baik, maka minat beli pada produk Fashion Marketplace Shoope akan mengalami peningkatan Kata Kunci: Daya Tarik iklan Eileictroinic woird oif moiuth (Ei-WOiM) dan keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara