DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kedai Thai Tea Jombang)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Abdullah, Mochammad Hafidz
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 04:17:29 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kedai Thai Tea Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuersioner melalui angket. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi yang digunakan yaitu konsumen kedai thai tea jombang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling . Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 29. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Thai Tea Jombang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara