Abstract :
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh brand image dan word of mouth terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi yang digunakan yaitu kosumen pada Hartono Motor Sport Jombang yang berjumlah 228 konsumen. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 kosumen. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang, dan word of mouth berpengaruh negative dam signifikan terhadap minat beli ulang Hartono Motor Sport Jombang.
Kata kunci : brand image, word of mouth dan mina beli ulang