DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDY PADA PENGGUNA INDOMARET DAN ALFAMART)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Wheny, Rina Wahyu Seftya
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-27 05:57:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Value terhadap Customer Satisfaction pada Indomaret atau Alfamart. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data lapangan menggunakan angket. Responden dalam penelitian ini 100 pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan dan melakukan transaksi di minimarket Indomaret atau Alfamart. .Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction pada pengguna minimarket. Kata Kunci : Customer Value, Customer Satisfaction. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara