DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH SEPEDA MOTOR HONDA PCX (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT.Aries Putra Motor )
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Wahyu, Mochamad Imron
Subject
HU General Management 
Datestamp
2023-11-28 02:00:06 
Abstract :
Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam proses word of mouth Honda PCX, dan juga diantara kedua variabel tersebut, variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikatnya (word of mouth). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna Honda PCX. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability random sampling dan untuk mengambil jumlah masing-masing fakultas, peneliti menggunakan teknik accidental sampling, dengan kriteria pengguna Honda PCX. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner (google) pada responden dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,uji t (parsial), uji R. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh sigifikan terhadap word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Keduanya dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap word of mouth Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara