Abstract :
Skripsi ini menggunakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan parsial dalam proses word of mouth Honda PCX, dan juga diantara kedua variabel tersebut, variabel mana yang berpengaruh paling dominan terhadap variabel terikatnya (word of mouth). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna Honda PCX. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability random sampling dan untuk mengambil jumlah masing-masing fakultas, peneliti menggunakan teknik accidental sampling, dengan kriteria pengguna Honda PCX. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner (google) pada responden dan dokumentasi. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda,uji t (parsial), uji R. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh sigifikan terhadap word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Keduanya dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap word of mouth
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth