Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mojag Coffe Mojoagung. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mojag Coffe Mojoagung yang berjumlah 100 orang. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan purposive sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi dengan skala pengukuranmenggunakan skala linkert. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi IBM Statistik program software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Minat beli ulangf konsumen Mojag Coffe melalui penelitian ini dipengaruhi olrh variabel kepuasan konsumen dan persepsi harga sebesar 42% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang