Abstract :
Di Indonesia Pertumbuhan e-commerce yang semakin terus meningkat di Indonesia membuat Shopee ikut meramaikan industri ini.Shopee merupakan aplikasi mobile markertplace pertama bagi konsumen kekonsumen (C2C) yang aman, mudah dan praktis untuk jual beli online. Shopee lebih fokus pada platform online sehingga orang-orang lebih mudah mencari. Penelitian ini menyatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang ia rasakan dibanding dengan harapannya. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan teknik Customer Satisfaction Index (CSI). Dalam penelitian ini digunakan dalam penelitian digunakan skala likert. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen penggun a shopee menggunakan alat bantu software SPP 25 for windows. Hasil dari Service Quality teknik analisis customer satisfaction indek ( CSI) Reliability 4, 90, Assurance 4,63, Tangible 97, Responsiveness 4,77, Emphaty 4, 72, jadi total Service quality 4, 80. dalam penelitian ini termasuk daam kategori sangat puas.
Kata kunc i:Kepuasan Konsumen, Service Qualit