DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI DAN PENGETAHUAN PRODUK (PRODUCT KNOWLEDGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUMAHAN RIVERVIEW RESIDENCEJOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Ardi Surya (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-12-28 08:55:09 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Perumahan Riverview Residence Jombang dan menganalisis pengaruh product knowledge terhadap keputusan pembelian Perumahan Riverview Residence Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Perumahan Riverview Residence Jombang, sebanyak 58 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi perumahan menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk keputusan pembelian dan menjadi pertimbangan terhadap perincian bagi pengembang Perumahan Riverview Residence Jombang dan Product knowledge menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk keputusan pembelian dan menjadi pertimbangan terhadap pemasaran Perumahan Riverview Residence Jombang. Kata Kunci: Promosi, Product knowledge dan keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara