DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MANIK-MANIK DI GRIYA MANIK (STUDI KASUS DI WILAYAH PLUMBON GAMBANG GUDO JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Oki Novita Kurnia Lestari (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-29 06:47:26 
Abstract :
Penelitian ini menggunakan penelitian explanatory research dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli manik-manik di Griya Manik dengan menyebabkan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil analisis data yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian manik-manik Griya Manik di desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Kata kunci : Kualitas produk, promosi, desain produk, keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara