DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Oktavian Nuri Cahyono (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0726117102)
Subject
HI Management and Auxiliary Services 
Datestamp
2022-12-29 06:49:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived service quality terhadap keputusan menggunakan jasa PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand trust terhadap keputusan menggunakan jasa PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang di laksanakan melalui pengumpulan data dilapangan. Asumsi-asumsi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi adalah pengguna JNE pada tahun 2017 dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling yang berjumlah 100 responden. Analisa data dengan menggunakan metode statistik regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitaian menunjukkan bahwa 1) perceived service quality mampu meningkatkan keputusan menggunakan jasa pada JNE Jombang. Semakin baik perceived service quality maka semakin meningkat keputusan menggunakan jasa pada JNE Jombang. Dan 2) brand trust mampu meningkatkan keputusan menggunakan jasa pada JNE Jombang. Semakin tinggi brand trust maka semakin meningkatkan keputusan menggunakan jasa pada JNE Jombang. Kata kunci: perceived service quality, brand trust dan keputusan menggunakan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara