DETAIL DOCUMENT
“PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS” (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS DI JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Praditya Sanda Putra (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-30 05:29:06 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop ASUS (studi kasus pada pengguna laptop ASUS di jombang) dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian laptop ASUS (studi kasus pada pengguna laptop ASUS di jombang). Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Kuesioner ditunjukan kepada pengguna laptop ASUS. Jumlah populasi sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden pengguna laptop ASUS di jombang. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui sofware SEM-PLS dengan WrapPLS 5.0. Hasil dari peneitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Citra merek, keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara