DETAIL DOCUMENT
ANALISIS PENGARUH KEPUASAAN KONSUMEN DANKEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA JOMBANG
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Dafid Cristian Febriyanto (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0716097202)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-28 10:21:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel kepuasaan konsumen dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini termasuk penjelasan ( explanatory research ) yang bertujuan mencari dan mendeskriptifkan adanya hubungan sebab akibat antar variabel. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik non probability sampling dan menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasaan konsumen berpengaruh langsung terhada loyalitas konsumen, dan kepercayaan merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: Kepuasaan konsumen, kepercayaan merek, loyalitas, smartphone xiaomi 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara