DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA PENGGUNA FACEBOOK DALAM GRUB MIFANS INDONESIA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Rena Nur Habibah (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0726117102)
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2022-12-30 05:51:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (X1) terhadap minat beli (Y) dan persepsi harga (X2) terhadap minat beli (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang mempunyai minat beli handphone XiaoMi. dengan metode non probability sampling serta teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakanangket dan dianalisis menggunakan analisi SPSS-21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y) dan Persepsi harga (X2) memiliki pengaruh dan signifkan terhadap minat beli (Y). Kata kunci : electronic word of mouth, persepsi harga, minat beli 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara