DETAIL DOCUMENT
Strategi pemasaran yang tepat dalam rangka memaksimalkan pendapatan PT. Padma Tirta Wisesa di Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Saputra, Irfandi
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-06-18 02:17:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh manakah strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Padma Tirta Wisesa untuk memasarkan produknya serta untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan berdasarkan analisis SWOT. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan manajer. observasi dan pengumpulan data dengan teknik dokumentasi. Analisis data penelitian ini selanjutnya dengan analisis SWOT. Dari analisis SWOT diperoleh hasil skor EFI = 2,5 dan hasil skoe EFE = 2,6 menunjukan bahwa perusahaan mendukung strategi agresif. Strategi ini memungkinkan perusahaan dalam mengembangkan usahanya melalui pemanfaatan peluang yang ada. Dengan demikian strategi yang perlu dilakukan perusahaan adalah dengan cara memaksimalkan promosi dan memperluas pangsa pasar. Selain itu perusahaan PT. Padma Tirta Wisesa perlu bekerja sama dengan pelanggan agar terjadi loyalitas terhadap perusahaan. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar