DETAIL DOCUMENT
Analisis kualitas produk dan promosi guna meningkatkan penjualan pada UD. Batu Indah Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Sugiarto, Hendion Tri
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-06-12 05:36:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap penjualan UD. Batu Indah Blitar. Jumlah populasi yaitu 34 orang, semua populasi dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini. Dalam proses penelitian pada penelitian ini menggunakan data yang bersal dari peyebaran kuesioner terhadap seluru konsumen UD. Batu Indah Blitar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis linier berganda yang diolah menggunakan program aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap penjualan, dan promosi berpengaruh terhadap penjualan. Serta secara simultan kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap penjualan. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar