DETAIL DOCUMENT
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap peningkatkan volume penjualan pada UD. Kampung Bubur Wisata Edukasi bisnis di Desa Jimbe Kec. Kademangan Kab. Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Prakoso, Sandy
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-06-11 06:09:35 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan pada UD.Kampung Bubur Wisata Edukasi Bisnis Di Desa Jimbe Kec. Kademangan Kab. Blitar. Pada penelitian ini menggunakan jenis metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data penjualan tahun 2014-2018. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan kuisioner. Metode analisis data adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dapat menunjukkan bahwa saluran distribusi lebih memiliki pengaruhnya daripada promosi. Hasil ini dilihat dari hasil regresi linear berganda Y = 2,159 + 0,224 X1 + 0,680 X2. Jadi secara simultan variabel promosi dan saluran distribusi secara signifikan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar