DETAIL DOCUMENT
Brand Awareness, Brand Personality, dan Brand Culture terhadap pembentukan Brand Image international optic
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Elviati, Elviati
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-06-22 03:53:31 
Abstract :
Identitas dan citra perusahaan terbentuk oleh keseluruhan perspesi dari stakehoders yang sudah ada maupun yang potential seperti pelanggan, pemasok, karyawan, masyarakat umum, dan pemerintahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image baik secara simultan maupun partial pada International optical. Hasil perhitungan memiliki nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,259. Artinya, Variabel Brand Awareness, Brand Personality, Brand Culture, mempengaruhi Brand Image sebesar 25,9% sedang sisanya yaitu 74,1% dipengaruhi oleh variabel lain atau diluar variabel bebas yang tidak diteliti. Pada pengujian ini besarnya F hitung sebesar 11,495. Nilai ini lebih besar dari F tabel 2,71 (11,495 > 2,71), ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh brand awareness, brand personality, dan brand culture terhadap brand image secara simultan pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 3,117. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (3,117 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand awareness terhadap brand image pada International Optical, Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,574. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,574 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand personality terhadap brand image pada International Optical. Pada pengujian ini besarnya t hitung sebesar 2,497. Nilai ini lebih besar dari t tabel 2,010 (2,497 > 2,010) ini menunjukkan bahwa Ho ditolak/Ha diterima. Artinya : Terdapat pengaruh yang signifikan brand culture terhadap brand image pada International Optical. Variabel bebasnya pada regresi ini adalah Brand Awareness (X1), Brand Personality (X2), Brand Culture (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah Brand Image (Y). Model regresi berdasarkan hasil analisis di atas adalah : Y= 3,717 + 0,816X1 + 0,354X2 + 0,333X3. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar