DETAIL DOCUMENT
Analisis faktor-faktor inovasi produk terhadap volume penjualan : studi kasus pada perusahaan Cahaya Sangkar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Lutfiana, Okta
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-09-30 05:21:16 
Abstract :
manusia SDM adalah potensi yang merupakan aset dan berfungsi sebagai modal non material atau non finansial di dalam organisasi bisnis, yang dapat diwujudkan menjadi potensi nyata atau Real secara fisik dan nonfisik dalam mewujudkan eksistensi organisasi. ini adalah pemilihan waktu yang tepat untuk memasuki pasar yang merupakan faktor penentu untuk kegagalan dan keberhasilan produk baru. volume penjualan adalah tingkat penjualan produk perusahaan. ini bertujuan untuk menganalisis SDM terhadap volume saran dan untuk menganalisis timing inovasi terhadap volume penjualan. hasil analisis tahun 2008-2012, validitas data dikatakan valid Hal ini berdasarkan R hitung lebih besar dari R tabel yaitu 0,266. uji reliabilitas data dikatakan reliabel karena Alfa lebih dari 0,6. kualitas dengan menggunakan kolmogorov smirnov data dikatakan normal karena lebih besar dari 0,05. data dikatakan simultan dengan R2 = 0,461. dapat disimpulkan variabel kompetensi SDM dan timing inovasi berpengaruh simultan terhadap volume penjualan naikkan volume penjualan perusahaan harus mampu mengadakan inovasi melalui karyawan dan mampu membaca waktu dengan tepat. pendatang, skripsi ini mampu menjadi referensi untuk penyusunan skripsi yang lebih baik. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar