DETAIL DOCUMENT
Pengaruh komunikasi terhadap kepuasan pengunjung pada Water Park Sumber Udel Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Lindawati, Lindawati
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-10-20 02:57:40 
Abstract :
Komunikasi yang baik sangat menentukan kepuasan pengunjung, karena itu untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung perlu dilakukan pengukuran terhadap Water Park Sumber Udel Blitar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi terhadap kepuasan peagunjung pada perusahaan jasa wisata ini. Hasil penelitian diketahui bahwa komunikasi memiliki nilai tutuy sebesar 8,254. Nilai ini lebih besar dari tutet I,984 atau (8,254 > 1,984). Sehingga Ho ditolak atau H. diterima. Hasil ini memperlihatkan bahwa kominikasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Komunikasi adalah salah satu sarana perusahaan dalam pelayanan terhadap para pengunjung pada perusahaan jasa wisata. Serta merupakan sarana berkomunikasi dengan pihak luar perusahaan untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan perusahaan. Dengan komunikasi yang baik pengunjung akan merasa nyaman dan puas. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar