DETAIL DOCUMENT
Strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada UD. ATRE G-1 Kecamatan Sanankulon Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Suharti, Anis
Subject
Manajemen 
Datestamp
2020-12-04 06:31:39 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan di UD. ATRE G-1 Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar dengan judul "Strategi Pemasaran guna Meningkatkan Volume Penjualan". Strategi yang diterapkan UD. ATRE G-1 adalah sebagai berikut: Meningkatkan kualitas produk dan jasa untuk menjaga kepercayaan pelanggan atau konsumen dalam perusahaan merupakan faktor yang sangat baik. Karyawan yang sudah profesional di bidang pekerjaannya adalah bagian dari manajemen yang baik. Memiliki tingkat harga yang kompetitif dengan perusahaan sejenis adalah merupakan hal yang penting bagi perusahaan. Memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau merupakan lokasi yang baik pada perusahaan. Hasil analisis SWOT berdasarkan total skor IFAS diperoleh hasil S > W (2,25 > 1,00), hal ini menunjukkan bahwa kekuatan perusahaan lebih besar dari kelemahan perusahaan. Dari tabel EFAS diperoleh hasil O > T (2,45 > 1,00), hal ini menunjukkan bahwa peluang lebih besar daripada ancaman. Strategi ini termasuk dalam strategi kebijakan pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar