DETAIL DOCUMENT
Pengaruh promosi dan harga kendaraan bermotor terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada konsumen UD. Heru Motor Gandusari Blitar
Total View This Week0
Institusion
STIE Kesuma Negara Blitar
Author
Prasetyo, Riky Hari
Subject
Manajemen 
Datestamp
2021-04-28 03:28:24 
Abstract :
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada UD. Heru Motor Gandusari. Jumlah dari responden pada penelitian ini adalah 80 orang dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data diolah menggunakan SPSS. Mengacu pada 3 hipotesis yang diajukan oleh peneliti, dari hipotesis tersebut mendapatkan hasil positif atau valid dan lemah atau tidak valid. Diharapkan hasil penelitian ini dapat menghubungkan implikasi teoritis dan implikasi manajerial bagi UD. Heru Motor Gandusari dengan hasil temuan inovasi dan strategi implikasi telah diuraikan pada bab penutup di sub bagian kesimpulan. 
Institution Info

STIE Kesuma Negara Blitar