DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
ITA PURNAMASARI R
Subject
Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Cabang Makassar 
Datestamp
2019-07-01 07:02:37 
Abstract :
Ita Purnamasari R. 2019. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Cabang Makassar, pembimbing Ridwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Cabang Makassar. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan jumlah sampel yang digunakan 96 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Cabang Makassar. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar