DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI KOTA MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
SANDI FATAHILLAH
Subject
Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Konsumen 
Datestamp
2019-07-02 01:10:41 
Abstract :
Sandi Fatahillah. 2019. Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eiger Adventure di Kota Makassar, Dibimbing oleh Yuswari Nur. Penelitian ini brertujuan untuk (a) mengetahui pemngaruh brand ambassador, brand image, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen produk Eiger Adventure di Kota Makassar (b) untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian ini adalah (a) Brand Ambassador memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli konsumen (b) Brand image tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli karyawan (c) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (d) Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (e) Kualitas produk adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar