DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SULSELBAR SYARIAH CABANG MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
PUTRI LESTARI RIFA MAUTIA
Subject
Pengetahuan Konsumen, Kualnas Produk, Kepmusan Nasabah 
Datestamp
2019-07-08 04:33:01 
Abstract :
Putri Lestari Rifa Mautia. 2019. Pcngaruh Pcngctahuan Konsumcn dan Kualitas Produk Terhadap Kepurusan Nasabah Memilih Menabung di PT Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar. Pembimbing Fitriani Latief. Penelitran mi bertujuan unruk mengetahui npukah pengetahuan konsumen dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah rnemilih rnenabung di PT Bank Sulselbar Syanab Cabang Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Snmpel yang digunakan ralah nasabah pada PT Hank Sulsclbar Syariah Cabang Makassar sebanyak I 00 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi dan kuesioner yang telah diuj i validitas dan rcliabilitasnya. Analisis data yang digunakan dalam penelitian in adalah uji regresi linear bergandn, uji deterrninnsi (R2), uji T dan uji F menggunakan IRM SPSS statistik versi 23. Dan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pengetahuan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah mcrnihh mcnabung di PT Bank Sulsclbar Syariah Cabang Makassar, Sedangkan, kualitas produk herpengnmh positif dan signifikan tcrhadap kcputusan nasabah mcmilih menabung di PT Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar Pengetahuan konsumen dan kualitas produk secara simultan bcrpcngaruh positif' dan signilikan terhadap keputusan nasabah memilih menabung di PT Bank Sulselbar Syariah Cabang Makassar. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar