DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
ANIS MELANSARI
Subject
Harga, Brand image, Keputusan Pembelian. 
Datestamp
2019-06-26 02:13:33 
Abstract :
Anis Melansari. 2019. Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Pembimbing Andi Widiawati. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh harga dan brand image secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (2) untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone (3) untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Sampel penelitian sebanyak 90 responden yang merupakan mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar yang menggunakan smartphone iphone, penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (2) harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone iphone (3) variabel brand image yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar