DETAIL DOCUMENT
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KARTU INDOSAT
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
DALMIYA AUDINA PRATIWI
Subject
Merek, Harga, Layanan jaringan, Keputusan Pembelian 
Datestamp
2019-06-26 03:08:53 
Abstract :
Dalmiya Audina Pratiwi. ?faktor ? faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk kartu indosat (studi kasus pada mahasiswa stie nobel indonesia makassar)?. Pembimbing Sofyan Hamid Indar . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merek, harga, dan layanan jaringan produk Indosat secara parsial dan simultan terhadap sikap konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Stie Nobel Indonesia Makassar angkatan tahun 2016, 2017 dan 2018 dengan jumlah 418 orang. Dengan rumus didapatkan jumlah sampel sebesar 81 orang responden. Dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f dengan menggunakan SPSS IBM Statistics V20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diantara ketiga variabel independen yaitu merek, harga, dan layanan jaringan, variabel harga dan layanan jaringan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen, sedangkan variabel merek berpengaruh positif dan tidak signifikan secara parsial terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk kartu Indosat pada Stie Nobel Indonesia Makassar. Dan ketiga variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar