DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FCHIJAB DI KOTA MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
FADHILA CHAERUNNISA
Subject
Content Creation dan Sharing , Connecting , Community Building , Keputusan Pembelian 
Datestamp
2019-06-26 03:13:24 
Abstract :
Fadhila Chaerunnisa. 2019. Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk FCHijab . Pembimbing Ahmad Firman Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ?content? ?creation? ?sharing , ?connecting?, dan ?community building? berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada FCHijab. Populasi dalam penelitian ini konsumen FCHijab 3 tahun terakhir. Dengan menggunakan rumus slovin, maka didapatkan sampel sebanyak 92 responden. Sedangkan, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS IBM Statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan ?content? ?creation? ?sharing , ?connecting?, dan ?community building? berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada FCHijab. Variabel yang paling dominan berpengaruh secara positif dan signifikan dalam penelitian ini adalah Community Building. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar