DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI HP STORE MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
FITRIANI
Subject
Kualitas Produk, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian 
Datestamp
2019-06-26 06:05:30 
Abstract :
FITRIANI. ?Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Hp Store Makassar?. Pembimbing Mashur Razak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian smarthphone Samsung di Hp Store Makassar. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah slovin. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi penjualan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Hp Store Makassar. Serta variabel kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Hp Store Makassar. Implikasi penelitian ini bahwa perusahaan harus mampu mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas produk dan promosi penjualannya agar lebih dikenal oleh masyarakat dan mampu memuaskan konsumen. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar