DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY TERHADAP REPURCHASE PELANGGAN WARDAH COSMETIC DI MATAHARI MALL RATU INDAH
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
NURFADILLAH
Subject
Brand Awareness, Brand Equity, Repurchase. 
Datestamp
2019-06-27 07:24:21 
Abstract :
Nurfadillah. 2019. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Equity Terhadap Repurchase Pelanggan Wardah Cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah, pembimbing Mariah. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah brand awareness dan brand equity berpengaruh secara parsial terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic (2) untuk mengetahui brand awareness dan brand equity berpengaruh secara simultan terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (3) untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden yang merupakan pelanggan Wardah Cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah. Penelitian analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (2) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (3) brand equity adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi repurchase pelanggan wardah cosmetic. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar