DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BERAS LOKAL
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
PUTRI AYU DILLA
Subject
Harga, Kualitas Produk, Minat Beli 
Datestamp
2019-06-28 01:41:21 
Abstract :
Putri Ayudillah. 2019. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Beras Lokal (Studi Kasus pada Toko Hijrah di Kota Makassar), dibimbing oleh Andi Widiawati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beras lokal (studi kasus Toko Hijrah di Kota Makassar). Populasi dalam penelitian ini konsumen pada Toko Hijrah. Dengan menggunakan rumus Slovin, maka didapatkan sampel sebanyak 90 responden. Sedangkan, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan dengan harga dan kualitas produk bderpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli beras di Toko Hijrah. Harga merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh dalam penelitian ini. 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar