DETAIL DOCUMENT
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUA PONSEL (ANDROID & iOS) PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR
Total View This Week0
Institusion
STIE Nobel Indonesia Makassar
Author
TASYA IRENE SHALZABILA
Subject
Faktor sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan pembelian 
Datestamp
2019-06-28 06:27:10 
Abstract :
Tasya irene Shalzabila. Faktor ? faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Dua Ponsel (Android dan iOS) pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia Dengan Pembimbing Ahmad Firman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS). alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif (uji validitas dan reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh positif dan signifikan kepada variabel keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS). Sedangkan dari uji f ketiga variabel X berpengaruh terhadap variabel Y dan secara parsial semua berpengaruh. Variabel yang paling berpengaruh adalah faktor psikologis. Hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,649 yang berarti faktor sosial, Faktor pribadi, Faktor Psikologis, berpengaruh terhadap keputusan pembelian dua ponsel (Android dan iOS) . 

Institution Info

STIE Nobel Indonesia Makassar