DETAIL DOCUMENT
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA SERVIS BENGKEL HONDA 99 CABANG MAYJEND SUNGKONO SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
MUZDALIFAH, NUFIKHA
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-11-25 02:20:20 
Abstract :
ABSTRAK Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan pelanggan. Apabila store atmosphere, kualitas layanan dan citra perusahaan yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa servis di HONDA 99 Cabang Mayjend Sungkono Surabaya. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan servis di bengkel HONDA 99 Cabang Mayjend Sungkono Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah non probability sampling dan penentuan sampel menggunkan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena semakin nyaman suasana yang di berikan, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan karena semakin tinggi kualitas layanan yang di berikan, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Citra peruahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena semakin baik citra perusahaan yang dimiliki, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya