DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART DIESEL JIANG DONG (JD) DI SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
GUFRON, MUHAMMAD
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-11-14 07:20:56 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel merek Jiang Dong. Penelitian ini dilakukan di daerah Surabaya dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang merupakan konsumen spare part diesel Jiang Dong. Metode yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel Jiang dong adalah positif dan signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikansi masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari ? = 5%. Secara simultan variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya