DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI SURABAYA (STUDIPADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
Subantoro, Bagus
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-11-26 08:35:06 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya yang menjadi pelanggan pengguna jasa Grab. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah diuji dengan uji validitas dan reabilitasnya kemudian datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (3) citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya