PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA ES TEH INDONESIA Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
RAMADHAN, MUHAMMAD YUSUF
Subject
HD Industries. Land use. Labor
Datestamp
2024-04-30 06:45:42
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga
mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan
pada Es Teh Indonesia di Kota Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini aadalah kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode
nonprobality sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel
dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria.
Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesinoner dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam
penelitian ini aadalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan
instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk dan harga
terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel
Intervening berpengaruh signifikan