DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPLORA COSMETICS (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
AQILAH, ZALFACHITA MASHEL
Subject
HD Industries. Land use. Labor 
Datestamp
2024-05-07 07:37:01 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari harga, word of mouth dan brand trust terhadap keputusan pembelian (studi pada mahasiswa STIESIA Surabaya). Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari responden yang dilakukan dengan cara pembagian kuesioner. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel penelitian ini adalah 96 orang yang merupakan mahasiswa aktif di STIESIA Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan pengambilan sampling dengan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan menggunakan beberapa pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Pertimbangan yang dimaksud adalah sampel atau responden penelitian merupakan mahasiswa aktif STIESA Surabaya yang pernah melakukan pembelian atau menggunakan produk Implora Cosmetics jenis apapun. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh postitif signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth (WOM) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand trust berpengaruh postitif signifikan terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya