DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHUTTLECOCK SUN POWER DI KOTA SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
SETIAWAN, DICKY BAGUS
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-10-10 04:08:41 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Shuttlecock Sun Power Di Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shutllecock Sun Power di Surabaya. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diambi dengan menyebarkan kuesioner ke 98 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dibantu software SPSS 21. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Bagi perusahaan shutllecock Sun Power diharapkan logo dan merek produk Sun Power sebaiknya dibuat lebih menarik lagi dengan menggunakan desain dan warna yang lebih mencolok agar konsumen lebih mudah mengenali. Selain itu perlu ditingkatkan lagi dengan logo yang simpel, merek yang mudah diucapkan dan mudah di ingat agar konsumen tetap loyal terhadap produk tersebut. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya