DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT BHUMMI KARTIKA GRIYA PERSADA
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
ALI, MUHAMMAD TAUFIK RANCHMAN
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2019-10-11 12:27:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 konsumen yang membeli Rumah Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan harga, kualitas produk, lokasi, dan fasilitas merupakan variabel penjelas dari Keputusan Pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah Harga. Kata kunci: harga, kualitas produk, lokasi, fasilitas, keputusan pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya