DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PENJUALAN PERORANGAN, PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRANIT PADA PT. GARUDA GRAHA INDAH
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Author
DWI, NUNGKY HERNAWATI
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2019-10-14 06:53:03 
Abstract :
ABSTRAK Promosi dilakukan agar tujuan dari perusahaan dapat terwujud. Dan perusahaan harus selalu berusaha untuk mengembangkan usahanya dengan baik guna mencapai tujuan tersebut. Hal penting lainnya yang tidak dapat di hindari adalah pengaruh dari periklanan, keahlian wiraniaga dan pemasaran langsung yang dilakukan oleh setiap perusahaan. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari periklanan, penjualan perorangan, dan pemasaran langsung terhadap pengambilan keputusan pembelian produk granit pada PT. Garuda Graha Indah. Teknik analisa yang digunakan penelitian ini untuk menganalisis adalah analisis regresi berganda. Sampel yang diambil sejumlah 100 orang pelanggan PT. Garuda Graha Indah pada tahun 2018, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini menunjukan tingkat signifikan yang terjadi pada variabel bebas (periklanan, penjualan perorangan, pemasaran langsung) terhadap variabel tetap (keputusan pembelian). Pada hasil regresi linier berganda telah didapat bahwa masing-masing variabel memiliki tingat signifikan yang berbeda yaitu : periklanan 0,009, penjualan perorangan 0,002, pemasaran langsung 0,002. Hal ini menyatakan bahwa variabel periklanan, penjualan perorangan, dan pemasaran langsung mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Periklanan, Penjualan Perorangan, Pemasaran Langsung 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya